Senin, 12 Mei 2008

Roulette - Aku Jatuh cinta



ROULETTE
Aku Jatuh Cinta
Cipt. Luckman dkk

.

Download "Roulette - Aku jatuh cinta" (Mp3 - 128 Kbps - 5,18 Mb)
.

Awalanya kutak mengerti apa yg sedang kurasakan

Segalanya berubah dan rasa rindu itu pun ada

Sejak kau hadir di setiap malam di tidurku

Aku tahu sesuatu sedang terjadi padamu

.

Sudah sekian lama kualami pedih putus cinta

Dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara

Dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku

Kau berbeda dari yang kukira

.

REFF:

Aku jatuh cinta kepada dirinya

Sunguh sungguh cinta oh apa adanya

Tak pernah kuragu namun tetap slalu menunggu

Sungguh aku jatuh cinta kepadanya

.

Coba coba dengarkan apa yang ingin aku katakan

Yang slama ini sungguh telah lama terpendam

Aku tak percaya membuatku tak berdaya'

Tuk ungkapkan apa yang kurasa

.

(Reff)

Kadang aku cemburu, kadang aku gelisah

Seringnya ku tak tentu lalui hariku

Tak dapat kupungkiri hatiku yang terdalam

Betapa aku jatuh cinta kepadanya....

.

.

.

Harga Karya Anak NegeriBeli CD/Kaset Asli di Toko Kaset Kesayangan Anda

Tidak ada komentar: