Jumat, 11 April 2008

GadoGado-ItuEnak

Terimakasih buat Anda yang telah membuka blog saya ini.

Pastinya anda bertanya-tanya dalam hati atau bertanya kepada teman, guru, dosen bahkan orangtua anda mengapa blog ini dinamakan "gadogado-ituenak"?^^.
Itu karena saya suka banget yang namanya gado-gado apalagi buatan Bunda (hehe ga nyambung). Saya memberi namanya gadogado karena blog ini berisi bermacam-macam sayuran..eh salah maksud saya bermacam-macam artikel dimulai dari masalah puisi, cerpen, komputer bahkan masalah gadogado sekalian..(C A P E..D E H..).

Pasti Anda Bertanya Lagi kenapa ko isinya macem-macem?
Kerna kalo saya membuat blog ini satu-satu yang masing-masing blog terdiri dari Puisi, cerpen dan Komputer saya bisa laper, cape, ngantuk, dan dong, kalo saya udah laper, cape anda mau kasih makan dan pijetin?pasti ga maukan^^. jadi saya buat 1 blog yang isinya macem-macem gitu. Ngerti Orak Son...heheh.

Selagi Mumpung Saya Juga Mau Titip Salam deh sekalian....hehehe...mungkin ada yang anda kenal dari sini jadi NITIP yah. , Jadi kalo anda ketemu dijalan tau ketemu dimana gitu tolong sampein yah dari andindut...pasti orangnya bingung...hehehe...Baca yah...

Salam Buat Kaka gw yang lagi ada dibekasi : Kalo kebuaran jangan lupa bawa lontong.
Salam Buat Gatot yang ada dikamzet : Tot Sombong loh.
Salam Buat Echi yang ada dibogor : Kalo kerumah bawa Pepes Ikan yah.
Salam Buat Dewita yang ada dirumahnya : Dewi Kapan nginep kerumah mila?
Salam Buat Nikita : Kapan nih traktirnya?
dan khususnya salam buat yang lagi jomblo : Boleh daftar ga?lagi jomblo ni...hehehe...Huuuiiiii...

Hehehe jadi malu saya banyak yah salamnya??dari pada lewat sms kan mahal.

Dan Ucapan terimakasih (sama-sama..)
Kepada ALLAH SWT yang telah memberiakn umurku panjang sampai aku bisa membuat blog ini.
Kepada Orang tua saya yang telah memelihara saya samapi saya njadi kayak gini..Jadi apa yah???dan yang telah memberi saya dana untuk membuat blog ini.
Kepada Pembantu saya yang telah mencucikan pakaianku dan membereskan kamarku yang berantakan kayak kapal pecah nabrak karang udah nabrak dibom deh, jadi berantakan.
dan
Kepada Semua teman saya yang telah mendoakan saya agar saya sehat selalu...heheh ga nyambung.

Udah ah Cape deh nulisnya kapan-kapan dismbung lagi yah...

Dan Saya minta maaf karena blog ini belum sempurna kayak lagunya Andra dan blog ini tidak sempurna karena didunia ini memang tidak ada yang sempurna..betul tidak?dan karena blog ini masih dalam tahapan percobaan kayak iklan caplang buat anak ko dicoba-coba hehehe...g lucu yah??

Dan Selamat Menikmati gado-gadonya yah...kalo kurang pedes minta sama tukangnya aja tambah cabe gitu...

Tidak ada komentar: